PWSD_Pemrograman Web Statis UMS




Haloo… kembali lagi bersama saya, di artikel kali ini saya akan membahas tentang salah satu mata kuliah saya, yaitu Pemrograman Web Statis.

Di matkul Pemrograman Web Statis pada semester 1 ini kita mempelajari bagaimana kita bisa membuat sebuah web menggunakan bahasa html, CSS,dan Javascript. Sebenarnya matkul ini tidaklah sulit tetapi tidak juga mudah, ya istilahnya rata rata lah teman teman.

Oh ya teman teman alhamdulillahnya dosen pengampu di matkul Pemrograman Web Statis ini orangnya humoris dan kalau jelasin itu enak mudah masuk, ya walaupun kadang saya masih bingung tetapi kalau mencoba di rumah juga nanti nggak bingung lagi. Metode pengajarannya dengan cara menjelaskan beberapa poin penting lalu dipraktikkan di laptop yang disambungkan ke layar proyektor.  Dengan metode seperti inilah yang membuat mahasiswa tidak mudah bosan dan mengantuk di kelas apalagi dengan jokenya.


Yak mungkin cukup sekian artikel tentang matkul Pemrograman Web Statis di prodi Informatika UMS, see ya.

Komentar

  1. Hai salam kenal, saya Febriyana dari prodi rekam medik, saya rasa saya akan membutuhkan itu suatu hari nanti, jadi saya akan mengikuti perkembangan blog anda.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PWSD_Tentang Saya

PWSD_Menghapus Postingan Lama Media Sosial

PWSD_Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)